Hehehe gak jelas, oke apa kabar Pembaca? Semoga sehat selalu ya. Oke kali ini penulis mau review tentang masih dunia otomotif nih. Kali ini sektor kopling atau Clutch kalo Bahasa Inggrisnya mah. Jadi begini, di usia yang sudah lanjut, motor sang Penulis si Troublemaker perlu sedikit peremajaan. Nah kali ini di bagian sektor kopling motor.
Awalnya Penulis mau yang biasa-biasa aja, atau kanvas kopling standar aja. Tapi pas lagi utak utik liat FB, ada yang menarik nih. Kanvas Kopling WRX, judulnya waktu itu. nih penampakannya.
Kanvas Kopling WRX Satria FU |
Akhirnya dipasang deh tuh, Kanvas Kopling WRXnya. Oh ya, karena kebetulan program peremajaan motor, Penulis memutuskan ganti platnya juga. Kalo plat koplingnya ini gambarnya (yang sebelah kiri ya).
Kiri Plat Kopling RGR, Kanan Kanvas Kopling RGR |
Ini Rasanya perpaduan Kanvas Kopling WRX, Plat Kopling RGR, Per Kopling Standar Satria FU + Ganjel Ring 1mm, Tali Kopling Supra XX, aduh.. itu motor kaya kuda jingkrak. Selip Kopling?? gak ada sob. Penyaluran Tenaga? Sempurna kalau kata Demian sang ilusionis. Pindah Gigi baik naik atau turun? empuk sobbb..
Nah kalau soal daya tahan, masih belum tau, karena kanvas kopling WRX ini produk baru. ya kita lihat aja awetnya berapa lama.
Oke Terima kasih sudah mampir baca2 tulisan saya yang gak penting. Thank You ya..
Sumber & Referensi :
www.satria155.com
sekarang performanya gimana gan kampas wrx nya?
BalasHapusPerfect Memang, Bisa Ngalahin R15 Kalo Operannya Mantap Tergantung Ridernya !
BalasHapus